by

PJ Gubernur Kalbar Apresiasi Pangdam XII/Tanjungpura Berhasil Ungkap Penyelundupan Narkoba

Pontianak, Media Kalbar

PJ Gubernur Kalbar dr. Harisson, M. Les., sangat mengapresiasi Panglima Kodam XII/Tanjungpura dan jajaran yang berhasil mengungkap peredaran /penyelundupan narkoba dari Malaysia di Perbatasan Indonesia-Malaysia.

Apresiasi tersebut disampaikan PJ. Gubernur Kalbar saat memberikan Sambutan pada kegiatan pemusnahan barang bukti narkoba dari wilayah perbatasan Indonesia-Malaysia di BNN Kota Pontianak, Rabu (15/11).

Dimana dalam kegiatan tersebut dimusnahkan barang bukti narkoba jenis sabu 58,7 kg. Yang merupakan hasil pengungkapan  5 kasus narkotika di Perbatasan Indonesia-Malaysia.

“Saat ini kita sedang  membangun Indonesia Emas 2045, Dimana 2045 kita jadi negara yang  setara dengan negara maju lainnya, maka saat ini kita siapkan SDM unggul, bonus demografi, namun juga kita hadapi tantangan narkoba, kalau narkoba masuk maka generasi muda kita akan jadi masalah.” Kata Harisson.

Maka Kata PJ Gubernur Kalbar, kita sangat mengapresiasi berterimakasih kepada Pangdam XII/Tanjungpura dan jajaran, BNN. “Kita berharap teruskan memberantas narkoba di Kalbar ini.” Ujarnya. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed