by

Laka Lantas Tewaskan Gadis Cantik, Ini Kronologinya

KUBU RAYA, Media Kalbar

Naas, seorang gadis cantik meninggal di tempat usai terlibat kecelakaan maut di Jalan Raya Kuala Dua Kecamatan Sungai Raya tepatnya 500 meter dari gerbang Kecamatan Rasau Jaya pada Rabu (28/2/24) Pukul 16.25 Wib.

Setelah Tim Laka Lantas Polres Kubu Raya melakukan pemeriksaan saksi di TKP peristiwa kecelakan tersebut didapati seorang wanita itu bernama Indriani Alang (26) warga Dusun Rasau Jaya Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Kubu Raya, IPTU I Wayan Mahardika saat dikonfirmasi melalui Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya Aiptu Ade membenarkan kecelakaan maut tersebut, Indriani Alang meninggal dunia di tempat akibat luka berat di bagian kepala.

” Indriani Alang meninggal ditempat, namun untuk memastikannya petugas Satlantas Polres Kubu Raya yang dibantu warga setempat membawa korban ke Rumah Sakit Rasau Jaya dan hasil dari pemeriksaan dari Dokter korban dinyatakan meninggal dunia akibat luka berat di bagian kepala,”jelas Ade.

” Saat ini Jenazah sudah diambil oleh pihak keluarganya dan sudah dikebumikan,”bebernya.

Ade pun mengulas hasil dari olah TKP dan pemeriksaan saksi oleh Sat Lantas Polres Kubu Raya yang langsung dipimpin Kanit Gakkum IPTU I Wayan Mahardika, bahawa diduga kejadian tersebut bermula kendaraan roda dua tipe Honda CRF Nopol : KB 4285 MZ yang dikendarai Suratno bergerak dari arah Kuala Dua menuju Pelabuhan Rasau Jaya tiba-tiba ditabrak dari sebelah kiri bagian belakang oleh kendaraan roda dua Tipe Yamaha Matic Mio Nopol : KB 6245 MC yang dikendarai Indriani Alang.

” Diduga saat Indriani Alang hendak mendahului Suratno dari sebelah kiri motornya hilang keseimbangan sehingga menabrak bagian belakang sebelah kiri motor yang dikenadarai Suratno,”ujarnya.

Dalam hal ini Suratno mengalami luka lecet dan sudah mendapatkan perawatan dari RS Rasau Jaya dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut sudah diamankan oleh Sat Lantas Polres Kubu Raya.

” Kami dari Polres Kubu Raya turut berduka cita atas peristiwa ini, dan kami tidak henti hentinya untuk menghimbau kepada seluruh pengguna jalan raya untuk berhati-hati serta mematuhi aturan berlalu lintas agar kejadian serupa tidak terjadi kembali di masa depan,”tegas Ade. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed