by

Lakalantas maut,ABG asal Kabupaten Sambas tewas di tempat

Mempawah, Media Kalbar
Terjadi kecelakaan lalu lintas sehingga mengakibatkan seorang remaja perempuan Yelis (18) warga Desa Parit Baru, Kecamatan Selakau, Kabupaten Sambas meninggal dunia dihantam sebuah L-Truk KB 9464 GA di proyek perbaikan Jalan Raya Sungai Dungun, Kabupaten Mempawah, Kalbar, Jumat (11/6/21) siang.

Kasat Lantas Polres Mempawah, AKP Riko Syafutra menjelaskan Yelis terlibat kecelakaan di proyek perbaikan Jalan Raya Sungai Dungun karena dihantam L-Truk KB 9464 GA yang dikemudikan sopir bernama Rapino.jelasnya

Yelis yang saat itu sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio M3 dengan nomor polisi KB 5932 TA, melaju dari arah Kota Mempawah menuju Singkawang. Setibanya di proyek perbaikan jalan di Sungai Dungun, nahas menimpanya.

“Di Jalan Raya Sungai Dungun, tepatnya di kilometer 75.700, korban menyalip L-Truk KB 9464 GA yang dikemudikan Rapino, sementara di depannya ada L-Truk KB 8413 HA dikemudikan Samirin sedang berhenti karena ada proyek perbaikan jalan,” kata Kasat Lantas Polres Mempawah, AKP Riko Syafutra.

Akibatnya, Yelis langsung tewas ditempat. Dia tak sempat diberikan pertolongan medis karena cedera berat akibat dihantam truk. Setelah itu, warga yang berada di sekitar lokasi kejadian melaporkan ke polisi. Jenazah korban langsung dibawa je RSUD Rubini Mempawah.

“Sementara kami menyita kendaraan yang terlibat kecelakaan serta surat menyurat seperti STNK dan SIM sopir sebagai barang bukti,” pungkas AKP Riko Syafutra.(*/urai rudi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed