by

LAKI Gelar Bimtekda, Burhanuddin Abdullah : Untuk Penguatan Investigasi Kader LAKI Dalam Penanganan Kasus Korupsi

Pontianak, Media Kalbar

Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) menggelar kegiatan  Bimbingan Teknis Daerah (Bimtekda) yang belangsung di Aula Pertemuan LAKI Jalan Pramuka TPI Kubu Raya, Kamis (22/6).

Bimtek ini disampaikan oleh Ketua Umum LAKI, Burhanuddin Abdullah SH, merupakan upaya LAKI dalam peningkatan wawasan investigasi menuju profesionalisme SDM LAKI sebagai mitra pemerintah dan Penegak Hukum.

“Tujuannya antaranya memberikan wawasan terhadap pengurus LAKI tentang investigasi dalam penanganan kasus korupsi secara profesional, kredibilitas dan integritas.” Kata Burhanuddin pada sela-sela kegiatan.

 

Foto: Para Peserta Bimtekda LAKI yang sangat antusias aktif mengikuti bimtek

Selain itu memberikan motivasi kepada pengurus agar tetap konsekwen dalam memberantas Korupsi, “ini juga merupakan komitmen antara APH dengan Ormas LAKI dalam mendukung pemerintah dalam pemberantasan dan pencegahan korupsi.” Ujarnya.

Ini juga Lanjut Burhan, mempersiapkan kader LAKI yang tangguh dan kuat melalui sayap-sayap organisasi. Memupuk rasa nasionalisme sebagai anak bangsa dalam membangun NKRI.

Disampaikan juga bahwa tema kegiatan Bimtek adalah Peningkatan dan Penguatan wawasan investigasi menuju profesionalisme SDM LAKI menjelang 100 tahun Indonesia Merdeka.

Sementara yang menjadi nara sumber adalah dari Kejati Kalbar dan Polda Kalbar dengan peserta Ketua dan Sekretaris LAKI se Kalbar, Ketua Koordinator Kecamatan Kota Pontianak dan KKR.

Diharapkan oleh Burhanuddin Abdullah Kegiatan ini Para Pengurus dan Kader LAKI bisa lebih profesional dalam investigasi kasus khususnya kasus korupsi. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed