by

Lantai Jembatan Gantung Rusak, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Baru Bersama Kades dan Warga Lakukan Perbaikan

MELAWI, Media Kalbar

Sebagai wujud kehadiran di tengah masyarakat, Polri melalui Bhabinkamtibmas hadir dalam kegiatan perbaikan lantai jembatan gantung II yang menghubungkan Desa Batu Begigi dengan Desa Suka Maju Kecamatan Tanah Pinoh, Senin (5/6/2023).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Kota Baru Bripka Marhadi, Kades Suka Maju, Pol-PP, Perangkat Kecamatan Tanah Pinoh serta warga dari kedua Desa.

Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Kota Baru Ipda Yoga Septian, S.Tr.K. mengatakan perbaikan yang dilakukan yaitu mengganti lantai jembatan yang rusak.

“Perbaikan kali ini yaitu mengganti lantai jembatan yang rusak,” ungkapnya.

Selama perbaikan dilakukan, arus lalu lintas warga dialihkan menggunakan jembatan gantung I.

“Selama perbaikan dilakukan, kami mengalihkan arus lalu lintas melalui jembatan gantung I. Kami juga memberikan imbauan kepada warga yang hendak melewati jembatan gantung untuk selalu waspada, karena usia jembatan yang sudah tua serta perbaikan kali ini sudah sering dilakukan dan kami serta masyarakat juga berharap dari Pemerintah Daerah akan ada segera perbaikan secara besar-besaran terhadap jembatan gantung yang menghubungkan dua desa ini,” tuntasnya. (*/AMD)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed