by

Lantik Pejabat, Bupati Darwis: “Saya Tidak Minta Duit”

Bengkayang, Media Kalbar

Masih hangat, baru-baru ini Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis, SE.,MM melantik 86 Pejabat Administrator (Eselon III) untuk ditempatkan dihampir semua OPD. Pelantikan yang dilaksanakan pada hari Kamis (9/9) itu merupakan pelantikan perdana sesuai kewenangannya sejak dilantik sebagai Bupati pada 26 Februari lalu.

Dalam pidato singkatnya, Bupati dengan tegas mengatakan bahwa para pejabat yang dilantik ini diharapkan mampu menjalankan tugas yang telah diberikan dan bersama-sama membawa Bengkayang menjadi daerah yang maju.

“Saya tidak minta duit dari para pejabat yang dilantik ini. Yang saya minta adalah etos kerja,” tegasnya.

Lebih lanjut, Bupati meminta agar mereka yang dilantik dapat bekerja dengan baik, mampu menjalin komunikasi dengan berbagai unsur dan tingkatan. Bupati menginginkan agar sistem birokrasi dilingkungan Pemkab semakin baik sehingga pelayanan kepada masyarakat berjalan maksimal. Kendornya motivasi kerja dilingkup birokrasi sejak beberapa waktu lalu agar segera diperbaiki. Lupakan kejadian masa lalu, saatnya sekarang berjalan dengan normal dan menatap masa depan yang lebih baik.

Terakhir, Bupati menyebutkan apabila mutasi, rotasi dan promosi dalam sebuah organisasi adalah hal yang wajar terjadi. Oleh karena itu, semua pegawai punya kesempatan untuk mencapai hal tersebut, asalkan memiliki kinerja yang baik. (*/RA)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed