by

Muscab PPP Kubu Raya, Zakaria Terpilih Sebagai Formatur

Foto: Muscab PPP Kabupaten Kubu Raya

Kubu Raya, Media Kalbar

Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPC Kabupaten Kubu Raya sudah berlangsung kemarin, Sabtu (11/9/21) di Hotel Dangau Kubu Raya. Muscab Partai berlambang Ka’bah tersebut menghasilkan 4 orang Formatur yang akan menyusun kepengurusan DPC PPP Kubu Raya untuk masa 2021-2025.

“hasil muscabnya kami baru membentuk formatur, ada 4 orang, dari DPW saya sendiri, dari DPC Pak Zakaria, dan dari PAC 2 orang yaitu Arifin dan Mas Heri.” Kata Musni Khalib kepada awak media termasuk media kalbar (mediakalbarnews.com) usai menutup Kegiatan Muscab PPP Kabupaten Kubu Raya di Hotel Dangau, Sabtu (11/9/21).

Dijelaskan bahwa tim formatur itu sesuai dengan PO PPP ada 5, satunya dari DPP dan sudah di sk kan, ini untuk menyusun kepengurusan dalam 20 hari kedepan. “dalam waktu dekat sudah ada kepengurusan, siapapun yang jadi ketua adalah untuk kepentingan Partai.” ujar Musni Khalib Wakil Ketua DPW PPP Provinsi Kalbar bidang OKK ini.

Musni yang pernah menjadi Anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya 2 periode ini tau betul akan PPP di Kubu Raya apalagi dia pernah menjadi Ketua DPC PPP Kubu Raya.

“PPP adalah partai berazaskan Islam, kita memperkuat di Pondok Pesantren, perkuat di tokoh-tokoh agama, ulama, basis-basis PPP mesti diperkuat lagi dimasing-masing PAC, dan kita pasti bisa dari 3 ke 6 kursi Kembali.” tutup Musni. (amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed