by

Letkol Dadang Apresiasi PSHT Ajarkan Hal Positif Dorong Anak untuk Berprestasi Dalam Semua Bidang

Sambas, Media Kalbar – Komandan Kodim 1208/Sambas Letnan Kolonel Inf Dadang Armada Sari S.I.P menghimbau serta mengajak kepada seluruh elemen PSHT untuk bersama-sama dengan TNI-POLRI untuk menjaga situasi kamtibmas, membantu pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan khususnya di wilayah Kabupaten Sambas.

“Saya apresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PSHT, khususnya dalam pembinaan anak-anak ajarkan hal-hal positif, dorong anak-anak kita untuk berprestasi dalam semua bidang, siapkan mental dan fisiknya untuk mempersiapkan turnamen-turnamen kedepan baik di daerah maupun Nasional.” Tegas Letkol Dadang dalam sambutannya,di Aula Makodim 1208/Sambas Jalan Tabrani Desa Lumbang, Kec. Sambas, Kab. Sambas, Sabtu Malam kemaren (22/01/22).

Komandan Kodim 1208/Sambas Letnan Kolonel Inf Dadang Armada Sari S.I.P Menggelar acara Sarasehan dan menyambut hangat kunjungan silaturrahmi Warga PSHT ( Persaudaraan Setia Hati Terate ) Cabang Sambas yang dilaksanakan di Aula Makodim 1208/Sambas Jalan Tabrani Desa Lumbang, Kec. Sambas, Kab. Sambas, Sabtu Malam (22/01/22).

Sementara itu, Ketua PSHT Cabang Sambas Bapak Diyanto mengucapkan,” terima kasih atas sambutan dan kesempatan waktu yang diberikan kepada kami.

“Tentunya pada kegiatan ini kita hadir dengan tujuan untuk bersilaturahmi serta sekaligus ingin berkenalan dengan para pimpinan dan jajaran Kodim 1208/Sambas dalam setiap kegiatan sosial dan kebudayaan di Wilayah,” Jelasnya.

Selain itu, dikatakannya “PSHT Cabang Sambas siap membantu masyarakat, TNI-POLRI serta pemerintah daerah jika kami dibutuhkan”, katanya
( Urai Rudi )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed