by

LPM Gelar Pawai, Aksi Sosial Tetap Satu Komando

Pontianak, Media Kalbar

Jelang Pelantikan Pengurus LPM Kota Pontianak, Laskar Pemuda Melayu (LPM) melaksanakan pawai keliling Kota Pontianak, dengan start dari PCC dan finish di PCC, Sabtu (26/8) pagi.

Kegiatan ini diikuti oleh LPM Kota Pontianak, Kubu Raya, Mempawah dan juga Melawi serta diiikuti juga Moge dan IOF.

Ketua Umum/ Panglima Besar DPP LPM Iskandar, SH menyampaikan bahwa pawai tersebut untuk memberikan semangat, penyegaran, selain selama ini LPM melaksanakan kegiatan sosial, subuh berkah, berbagi kepada masyarakat.

Hal tersebut Menurut Iskandar, tidak semua masyarakat tau, “yang tau kita dianggap preman, padahal bukan. Tapi kita bisa lebih parah dari Preman manakala kita digangu.” Tegas Panglima.

Jadi menurutnya kegiatan tersebut merupakan sosialiasasi ke masyarakat, bahwa kita ada untuk masyarakat membantu yang terzolimi.

Ia juga berpesan kepada jajaran KILL dan TRC agar solid dan kompak satu komando.

“Saya mengharapkan TRC dan KILL itu selalu kompak, tidak ada perbedaan antara TRC dan KILL, karena sama-sama dibawah DPP LPM, jadi sama-sama, jadi kalau ada masalah saling koordinasi, jadi kompak, solid dalam satu wadah LPM sejati, tidak ada pengecut di LPM, kita tetap satu Komando.” Tegasnya. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed