by

Manajer PLN UP3 Ariea Sanggau Bersama Jajarannya Laksanakan Masa Kesiagaan

Sanggau, media Kalbar
Dalam rangka masa kesiagaan menjelang malam takbir dan Idul Fitri 1445 H .
Manajer PLN UP3 Area Sanggau Ramli Melawat bersama jajaran nya sudah melasanakan antisipasi untuk melaksanakan tugas yang prima,hal ini disampaikan saat jumpa Pers ,Sabtu (6/4/2024).

Ramli juga memberikan penjelasan PLN UP3k Sanggau personil yang di siagakan pegawai berjumlah 49 orang petugas, Petugas Yamtek 413 personil, kendaraan mobil berjumlah 33 unit dan motor berjumlah 99 unit serta ada pendukung peralatan lainnya .

Tiga unit UGB kemudian 20 unit Genset Mobile dalam keadaan baik dan siap operasi kemudian juga pihaknya prioritaskan kepada 12 masjid dan 21 lokasi VIP .

Selain itu menurut Ramli sudah melakukan tahapan-tahapan yang pertama melakukan inspeksi dan perbaikan contohnya melakukan perampasan pohon kemudian perbaikan konsumsi jaringan dan juga menyediakan SOP standy operasional prosedur ini menurutnya merupakan salah satu alat yang dimiliki bagaimana PLN mengendalikan sistem operasi maupun pemeliharaan dan basis SOP.

kemudian PLN melakukan pemeriksaan di rumah-rumah ibadah memastikan instalasi seluruhnya itu lebih baik dan selalu melakukan koordinasi dengan panitia setempat serta memastikan saat pelaksanaan shalat Idul fitri 1445 H , sistem listrik aman .

Pihak PLN, menghimbau kepada masyarakat apabila terlihat,terdapat ada konsleting di jaringan kami maupun di rumah Bapak Ibu agar melaporkan kepada PLN melalui Aplikasi PLN Mobile,karena aplikasi ini sangat mendukung dan terbantu agar petugas PLN datang secepatnya untuk melakukan perbaikan instalasi dan juga dari segi K3 Kami menghimbau agar rumah-rumah bangunan yang mendekati dengan jaringan PLN, perairan bertegangan PLN atau gardu agar melaporkan kepada PLN untuk melakukan pengamanan.

Bagi PLN adalah menciptakan kepuasan pelayanan yang lebih baik ,pihaknya mohon maaf dan juga mengucapkan Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin terima kasih.

( */Matnaji )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed