by

Masyarakat Desa Punggur Besar Terima Vaksinasi Covid-19 Tahap 2

Media Kalbar, Kubu Raya

Masyarakat Desa Punggur Besar Terima Vaksinasi Covid-19 Tahap 2, Kamis (23 September 2021), bertempat di Kediaman Mantan Sekdes Desa Punggur Gg Tani RT.30 Rw. 4, Dusun Beringin Desa Punggur Besar Kecamatan Sungai Kakap,Kabupaten Kubu Raya.

Kades Punggur Besar, Anuar M.Nur ketika ditemui mengungkapkan bahwa antusias warga sangat tinggi untuk ikut serta dalam vaksinasi Covid-19.di karenakan virus Covid-19 belum juga hilang

“Vaksinasi terus dilakukan di setiap Dusun,hari ini untuk masyarakat umum sekitar dan untuk selanjut akan kita laksanakan di dusun berikutnya.Warga juga semenjak pagi hari sudah ada yang mengantre untuk mendapatkan vaksin,” ungkap Anuar.

Lebih lanjut,Anuar mengatakan saat ini masyarakat sudah semakin menyadari pentingnya vaksinasi sehingga sosialisasi yang dilakukan berjalan dengan optimal dan lancar.

Yanto Adam Kepala Dusun Perubahan Desa Punggur Besar, juga bersyukur karena sudah mendapatkan vaksinasi tahap ke-2 ini dan berharap kedepannya vaksinasi dapat berjalan dengan lancar.

“Untuk efek yang dirasakan setelah vaksin tidak ada sama sekali. Kedepannya juga saya ingin mengajak orang Khusunya warga Desa punggur agar bisa divaksinasi,”kata.Yanto .

“Sementara Reza fahrul aji.perawat Puskemas Punggur Saat di wawancarai Sejumlah wartawan ia menjelaskan hari ini Kita melaksanakan vaksin ke Dua di Desa Punggur Besar dengan jumlah yang di vaksin berjumlah 100 orang dan dari vaksin yang sebelumnya kita Vaksin jumlah nya 93 orang.

Dikarena melebihi dari target 100 orang karena di Vaksin yang pertama di Dusun karya bakti itu ada yang tidak datang jadi akhirnya hari ini dia pada datang makanya melebihi dari target yang vaksin pertama.dan vaksin yang kita gunakan untuk di Dusun Beringin ini yang ke dua,seperti vaksin yang pertama vaksin moderna yang kita gunakan.”Jelasnya.

“Ya untuk selanjutnya kita akan mengadakan lagi di Dusun yang ke tiga di Dusun Pembangunan Desa Punggur Besar itu kita menggunakan vaksin moderna juga.

“Untuk itu kami himbau kepada masyarakat ya segeralah Vaksinkan diri anda yang sebelum di Vaksin sekarang ini wabah covid masih ada dan dihawatirkan nanti ada susulan,nanti takutnya akan menjadi makanya dihimbau kepada masyarakat yang belum di Vaksin harusla memvaksinkan dirinya bagi yang tidak mengalami gejala kesehatan nya normal,”Harpanya.(Tim/MK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed