by

Membanggakan! Kanwil Kalbar Raih Penghargaan Tingkat Nasional

Jakarta, Media Kalbar

-Kinerja selama tahun 2023 membuahkan hasil. Alhamdulillah Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat (Kanwil Kemenkumham Kalbar) mendapatkan penghargaan Terbaik tingkat Nasional pelaksanaan anggaran dengan Kategori Pagu Anggaran Kecil.

Hal itu disampaikan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kalbar Eva Gantini saat menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Pembinaan Hukum Nasional di Aula Moedjono BPHN Kemenkumham RI, Rabu (01/03/2024).

Eva Gantini saat dikonfirmasi Tim Humas Kanwil Kemenkumham Kalbar melalui whatsapp mengaku bangga dengan kinerja jajaran Bidang Hukum Kanwil Kemenkumham Kalbar.

“Ini merupakan salah satu capaian yang patut mendapatkan apresiasi. Kami jajaran Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kalbar secara umum juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kakanwil Kemenkumham Kalbar atas arahan dan bimbingannya dalam pelaksanaan tugas kami,” ujar Eva Gantini.

“Penghargaan yang diterima hari ini merupakan bukti nyata kinerja yang sudah kita lakukan. Semoga dapat menjadi motivasi untuk lebih baik lagi kedepannya,” ucap Eva saat mengakhiri percakapan bersama Tim Humas.

Sebagai informasi, Rakor BPHN 2024 yang dilaksanakan pada Rabu dan Kamis (28-29/02/2024) dihadiri oleh 153 orang. Adapun dari Kanwil Kemenkumham Kalbar tampak hadir mendampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kalbar, Plt. Kepala Bidang Pelayanan Hukum Dini Nursilawati, Penyuluh Hukum Ahli Madya Sri Ayu Septinawati, Analis Hukum Ahli Madya Ary Widya Anitasari, Kepala Sub Bidang Penyuluhan Hukum, Bantuan Hukum dan JDIH Henni Oktora Widiastuti. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed