by

Mengenang Jasa Sang Guru, Bupati Satono Hadiahi Guru SMP-nya Umroh

Sambas, Media Kalbar – Suparjono adalah guru paling senior di SMP Tunas Harapan. Dan di antara ribuan siswa-siswi yang pernah diajarnya selama bertugas, ada sosok Satono, Bupati Sambas periode 2021-2024.

Sebagai bakti dan ucapan terimakasih, Bupati Sambas, Satono, memberikan hadiah umrah kepada Suparjono, gurunya saat sekolah di SMP Tunas Harapan di Kecamatan Sebawi, Kabupaten Sambas, Provinsi Kalbar, Senin (25/7/2022).

Hal tersebut diungkapkan Bupati Satono, berkat jasa seorang Suparjono-lah dia bisa meraih kesuksesan dan sekarang menjabat sebagai Bupati Sambas. Dia tidak ingin melupakan semua itu begitu saja.

“Bapak Suparjono adalah guru pelajaran PPKN. Beliau adalah guru paling senior dan sangat berjasa kepada diri saya. Untuk itu saya ingin berterimakasih dan mewujudkan bakti saya kepada beliau dengan memberinya hadiah umrah,” Ungkap Satono.

Saat ini Suparjono menjabat sebagai Ketua Yayasan Tunas Harapan. Bupati Satono merasa senang sekaligus bangga, melihat perkembangan sekolah tempat dia belajar dulu, sekarang sudah semakin baik dan maju, walaupun masih banyak yang perlu didukung oleh pemerintah.

“Saya berharap SMP Tunas Harapan Sebawi yang telah menelurkan banyak orang hebat ini bisa terus maju, mempertahankan eksistensinya di tengah perkembangan jaman. Sebagai kepala daerah saya pasti mendukung sektor pendidikan di daerah,” katanya.

Sementara itu, Suparjono sangat berterimakasih kepada Bupati Satono yang telah memberikan perhatian lebih kepada dirinya dan SMP Tunas Harapan. Dia berharap, apa yang diberikan tersebut menjadi amal ibadah dan suri tauladan bagi masyarakat luas.

“Saya sangat bahagia sekali dan tidak menyangka akan diberi hadiah umrah oleh salah satu alumni terbaik SMP Tunas Harapan. Saya sangat berterimakasih sekali, mudah-mudahan menjadi ladang amal untuk Bapak Bupati Sambas,” ungkapnya
( Rai )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed