by

Meriahkan HUT TNI ke-76, Bupati Sambas Resmikan Kejuaraan Dandim CUP 2021

Sambas,Media Kalbar-Berolahraga di masa pandemi Covid-19 ini untuk memperkuat daya tahan tubuh, karena badan sehat dan jasmani yang bugar itu jauh lebih baik. Di sampaikan Bupati Sambas, H.Satono saat membuka secara resmi Kejuaraan Tenis Lapangan, Dandim CUP 2021 dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-76, di Lapangan Tenis Bantilan, Kampung Lorong, Kecamatan Sambas, Sabtu (9/10/2021).

Agar para atlet tenis tidak kehujanan dan kepanasan saat bermain, Di ungkapkan Bupati Satono bahwa pemerintah daerah sangat mendukung dan berkeinginan Kabupaten Sambas memiliki lapangan tenis semi indoor yang memenuhi standar nasional.

“Mudah-mudahan kita bisa membangun lapangan tenis semi indoor secara bergotong-royong, yang jelas saya mewakili pemerintah daerah juga sangat ingin dan sangat mendukung kita memiliki lapangan tenis semi indoor tadi,” ungkap H.Satono, seraya meminta persetujuan para Forkopimda.

Lanjutnya lagi Bupati Sambas, H.Satono menyebutkan, “Ternyata peserta kejuaraan tenis ini ada perempuan juga, walaupun hanya empat orang mudah-mudahan tahun depan bisa meningkat sepuluh kalilipat jadi empat puluh orang. Jadi harus seimbang atlet tenis antara laki-laki dan perempuan,” ujarnya

H.Satono juga mengucapkan selamat bertanding dan selamat berjuang dalam kejuaraan Dandim CUP kepada para peserta.

“Barangkali event ke depan bisa lebih diperluas, sehingga kita bisa melihat dengan jelas potensi atlet-atlet kita. Saya yakin ada potensi terpendam yang belum tereksplore dalam diri kita, barangkali bisa digali lebih jauh hingga kita bisa berlaga di kejuaraan nasional,” ucapnya

( Urai Rudi )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed