by

MKGR Kalbar Siap Menangkan Airlangga Hartarto Dan Golkar

Kubu Raya, Media Kalbar

Ormas MKGR Provinsi Kalbar siap menangkan Airlangga Hartarto Menjadi Presiden dan Partai Golkar pada Pemilu 2024.

Hal tersebut tercetus dalam Rapat Konsolidasi Pengurus Ormas MKGR Provinsi Kalbar yang dilaksanakan di Kubu Raya, Sabtu (2/7).

Kegiatan yang dihadiri Ketua Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkal Kalbar Heri Mustamin mewakili Ketua DPD Partai Golkar Kalbar Maman Abdurrahman, Dewan Penasehat MKGR Provinsi Kalbar Hazairin, DPK Kosgoro 1957 Kalbar diwakili Sekretaris Eko Syaputra, AMPG, HWK, Ketua DPD Partai Golkar Kota Pontianak Debby N dan Sekretaris MKGR Erry Eriansyah serta Jajaran Pengurus MKGR Kalbar.

Heri Mustamin yang mewakili Ketua DPD Partai Golkar Kalbar menyampaikan bahwa sesuai amanah Rakerda Partai Golkar Kalbar bahwa semua kader partai Golkar harus memenangkan Calon Presiden yang diusung Partai Golkar, kemudian memenangkan Partai Golkar di Kalbar dengan target suara 600.000 yaitu untuk Dapil 1 Kalbar 2 Kursi dan Dapil 2 Dua kursi.

Selain itu juga dalam Rakerda sudah di rekomendasikan Bakal Calon Gubernur dari Partai Golkar selain Ketua DPD Partai Golkar Maman Abdurrahman, Ria Norsan, Adrianus Asia Sidot dan juga Ketua MKGR Kalbar Prabasa Anantatur.

Ketua MKGR Kalbar Prabasa ketika memberikan sambutan menekankan kepada semua jajaran pemgurus MKGR untuk solid dan mempersiapkan kemenangan Partai Golkar di Pemilu 2024.

“Kita kader MKGR jangan ragu-ragu lagi untuk memenangkan Pak Airlangga Hartarto menjadi Presiden Indonesia dan memenangkan Partai Golkar di Kalbar dengan cara melaksanaka kegiatan-kegiatan di lapangan. Jadi sudah harus turun.” Kata Bang Base.

Wakil Ketua DPRD Kalbar ini juga menyampaikan bahwa kemenangan Partai Golkar 2004 saat itu Golkar memperoleh 128 kursi di DPR RI. “Ini kita kejar.” Tegasnya.

Prabasa juga mengingatkan agar kader MKGR yang ingin menjadi Caleg segera siapkan diri. MKGR juga mempersiapkan saksi di setiap TPS.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan pembubaran Panitia pelantikan pengurus MKGR Kalbar periode 2021-2026. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed