by

PAN Kalbar Sukses Gelar Pan International Dragon Boat 2023, PAN Kalbar Juara 1

Pontianak, Media Kalbar

DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Kalimantan Barat gelar Senam Sehat dan Lomba Perahu Naga dikemas Dalam PAN International Dragon Boat 2023 di kawasan Waterfront Kota Pontianak, Sabtu (2/9).

Foto: Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua DPW PAN Kalbar, Boyman Harun, Ketua Panitia Zulfidar berfoto bersama para juara dragon boat

Kegiatan ini dihadiri Ketua Umum PAN yang juga Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan bersama rombongan, Ketua DPW PAN Kalbar Boyman Harun, Ketua Panitia Zulfidar Zaidar, Ketua DPD PAN Kabupaten/ Kota beserta pengurus dan simpatisan PAN yang membanjiri kawasan taman Alun-alun Kapuas (Waterfront City Pontianak).

“Ini festival senam sehat dan dragon boat international dalam rangka Hut PAN ke-25, ini melestarikan budaya kita. Karena PAN hadir bermanfaat baik olahraga, UMKM dan kegiatan sosial masyarakat.” Kata Zulhas begitu disapa akrab.

Ketua DPW PAN Provinsi Kalbar H. Boyman Harun mengungkapkan apresiasi kepada panitia dan masyarakat, dimana PAN sukses melaksanakan Senam sehat dan Pan International Dragon boat.

“Ini membangkitkan semangat para atlit Kalbar agar terus berlatih untuk menjadi atlet dayung yang handal di Internasional” kata Anggota Komisi V DPR RI ini.

Ini bukti lanjut Boyman, bahwa PAN bisa untuk mengangkat bangsa dan atlet, terbukti juara 1 adalah PAN Kalbar, ” dan kesuksesan ini tidak lepas dari Peran Zulfidar sebagai Ketua Panitia,” ujarnya.

Ketua Tim Dayung PAN Kalbar yang menjadi juara 1, Syarif Lutfi Almutahar mengungkapkan bahwa ini menjadi semangat PAN Kalbar dengan dihadiri Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, PAN Kalbar juara 1.

Diharapkan PAN Dragon Boat ini bisa dilaksanakan setiap tahun. “Dan ini memberikan semangat kita untuk PAN bisa menang di Kota Pontianak dan Kalbar pada pemilu 2024 nanti.” Ujar Lutfi yang juga Anggota DPRD Kota Pontianak yang saat ini Bacaleg Dapil 5 Kota Pontianak.

Kegiatan Pan International Dragon Boat 2023 diikuti juga peserta dari Malaysia dan Brunei Darussalam selain dari tim Kabupaten dan Kota se Kalbar. (Amad)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed