by

Pemprov Kalbar Wujudkan Jalan Sungai Durian- Rasau Jaya Mantap Untuk Masyarakat

Pontianak, Media Kalbar

Komitmen Pemerintah Provinsi Kalbar dibawah Kepemimpinan Gubernur Kalbar H. Sutarmidji untuk mewujudkan infrastruktur Jalan Provinsi Kondisi Mantap, salalah satunya Jalan Rasau Jaya yang dulunya rusak parah, kondisi saat ini kondisi mantap.

Jalan Rasau Jaya ini dulunya sering menjadi keluhan masyarakat, disamping rusak juga badannya bergelombang yang membuat terhambat transportasi masyarakat dan rawan kecelakaan. Jalan tersebut menghubungkan Kota Pontianak-Kabupaten Kubu Raya-Kabupaten kayong utara.

Melalui Dinas PUPR Provinsi Kalbar yang membangun jalan tersebut kondisi saat ini sudah kondisi mantap, mulus tanpa gelombang. Maka Dengan kondisi tersebut Transportasi masyarakat menjadi lancar serta mobilitas ekonomi juga meningkat dikarenakan jalan sekarang sudah mantap.

Kadis PUPR Provinsi Kalbar, Ir. Iskandar Zulkarnaen Mengungkapkan bahwa Ia bersama jajara PUPR Kalbar memaksimalkan anggaran yang ada untuk membangun infrastruktur, memantapkan jalan Provinsi untuk kepentingan Masyarakat. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed