by

Pangdam Kasuari Kunjungi Ibunda Bahlil Lahadalia, Saya Datang Bukan Sebagai Panglima

Fakfak, Media Kalbar

Siapa yang tidak tahu Bahlil Lahadalia? Dia adalah salah satu menteri di Kabinet Jokowidodo yang dipercaya mengurus bidang Investasi, sekaligus kapala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), ternyata Sang Menteri yang merintis karier dari Pengurus HIPMI ini, masa kecil sampai mudanya dibesarkan bersama orang tuanya di Kabupaten Fakfak, Papua Barat.

Mengutip situs Wikipedia, Bahlil Lahadalia dulunya hidup dalam serba keterbatasan dalam hidupnya tak membuat pria yang besar di Papua ini berkecil hati. Ia coba hidup mandiri mulai sebagai sopir angkot, menjual koran, hingga buka usaha sendiri, Puncaknya, Bahlil Lahadalia sukses sebagai pengusaha dan berhasil sebagai Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), sampai akhirnya ia ditunjuk menjadi Menteri.

Saat ini, Ibunda Bahlil Hj Wa Nurjani saat ini masih tinggal di Fakfak, rumah tempat Bahlil pernah tinggal dan besar bersama orang tuanya. Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos disela-sela kunjungan kerjanya di wilayah Korem 182/Jazira Onim Fakfak, menyempatkan diri berkunjung ke Rumah Ibunda Bahlil untuk bersilaturahmi dan mendengar kisah-kisah inspiratif Ibunda Bahlil dalam membesarkan putranya sampai menjadi tokoh yang hebat saat ini.

Pangdam yang ditemani bersama Ibu Alin Gabriel Lema, yakin keberhasilan dan kesuksesan sang anak tak lepas dari perhatian dan doa yang tak pernah putus untuk kebaikan anaknya.

“Kita harus bangga ada Putra Fakfak menjadi Menteri, dilahirkan dari seorang Ibu yang hebat dan luar biasaā€¯.

“Maksud kedatangan saya Pangdam XVIII Kasuari kepada Ibunda Pak Menteri bukan sebagai Panglima Kodam tapi sebagai anak yang ingin meminta doanya dari seorang ibu yang luar biasa dimana melahirkan putera dan Puteri yang hebat yang membanggakan bagi Kab Fakfak,” ucap Jenderal Bintang Dua ini.

Pangdam juga berharap Ibunda Menteri Investasi selalu sehat selalu, panjang umur dan merahmati Kab Fakfak.

“Semoga Ibu Hj Wa Nurjani Sehat, panjang umur dan merahmati Kab Fakfak,” pungkas Pangdam.

Dalam Kunjungan tersebut juga, Pangdam meminta doa dari Ibunda Menteri Investasi untuk seluruh Prajurit Korem 182/JO yang bertugas di Wilayah Kabupaten Fakfak dapat melaksanakan tugasnya bersama Polri dan masyarakat dalam memajukan Kabupaten Fakfak.

Dalam kunjungan tersebut Panglima Kodam di Dampingi Danrem 182/JO, Kapolres Fakfak, Ketua Persit KCK Daerah XVIII Kasuari, Ny. Alin Gabriel Lema, Ketua Persit KCK Korcab Rem 182/JO Ny. Rina Hartono, Para Asisten Kasdam XVIII Kasuari serta Adik dari Menteri Investasi Bahlil Lahadalia. (***/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed