by

Panitia MTQ lX Tingkat Kabupaten Kubu Raya Gelar Rapat Persiapan

Kubu Raya, Media Kalbar

Tinggal hitung jari menjelang pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran lX Tingkat Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat di Kecamatan Sungai Kakap tepatnya Sabtu (17/6/2023) panitia semakin memantapkan persiapannya.

Salah satunya dengan mengadakan rapat teknis yang rapat tersebut di pimpin langsung Panitia pelaksana Junaidi.S.Sos Camat Sungai Kakap ketua umum Satu dan dihadiri semua koordinator cabang
dan anggotanya.

Pertemuan yang dilaksanakan di aula Gedung serbaguna Kecamatan Sungai Kakap tersebut Senin(12/6/2023) membahas tentang persiapan teknis dari masing-masing koordinator cabang.

Junaidi,S.Sos selaku panitia Ketua umum I dalam arahannya menyampaikan bahwa di dalam pelaksanaan event tahunan ini diperlukan persiapan yang matang,keseriusan dan koordinasi agar saling melengkapi bukan malah saling menyalahkan. Ini adalah kegiatan besar.Perlu keseriusan dan tanggung jawab dari kita semua ,”Ungkapnya.

Masih kata Junaidi ia sangat mengapresiasi antusias masyarakat Kecamatan Sungai Kakap begitu tinggi dalam mendukung dan menyukseskan kegiatan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran lX Tingkat Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat di Kecamatan Sungai Kakap,

Dari masyarakatnya pengusahanya
Instansinya dan anggota DPRD serta TNI Polri semua ikut berkonstribusi memberikan bantuan baik berupa moril maupun materil untuk menyukseskan kegiatan tersebut ini sangat luar biasa dukungan dari masyarakat Sungai Kakap,”Ucapnya.

Usai pengarahan,semua anggota panitia yang menangani masing masing bagian dapat
penjelasan teknis secara khusus guna meminimalisir kesalahan-kesalahan pada hari pelaksanaan.

Di akhir pertemuan,Adi Kusuma Jaya Ketua umum 2 kepada awak media dia mengatakan Alhamdulillah kami paniti MTQ ke lX Tingkat Kabupaten pada hari ini melaksanakan rapat lanjutan hampirlah rapat finalisasi persiapan kami Alhamdulillah.

Untuk persiapan kami boleh di katakan 80% sudah siap tinggal menyelesaikan mimbar utama dan beberapa mimbar yang kita persiap kan untuk pelaksanaannya.”Terangnya.

Alhamdulillah dalam waktu singkat Satu Dua hari ini kita maksimalkan sehingga bisa 95% dan sampailah 100% di hari H.”Pungkasnya.(MK/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed