by

Pelepasan Kafilah MTQ Ke- VII Kecamatan Sungai Kakap Ke Tingkat Kabupaten

Kubu Raya, Media Kalbar

Dalam Rangka Mengikuti Perlombaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke VII Tingkat Kabupaten Kubu Raya yang akan dilaksanakan pada tanggal Tiga Sampai dengan Tanggal 12 Juli 2021 di Kecamatan Kuala Mandor B.

Dari Kecamatan Sungai Kakap akan mengirimkan peserta yang akan bertanding pada beberapa cabang perlombaan.

Hal ini disampaikan Camat Sungai Kakap,Rusdety.SH pada acara pelepasan Kafilah MTQ ke VII di Gudeng Balai Pertemuan Kecamatan Sungai Kakap Pada hari Jum’at Tanggal 02 Juli 2021 siang. Yang di hadiri Muspika dan Muspida Kecamatan Sungai Kakap dengan Protokol kesehatan.

Dalam sambutannya,ia mengungkapkan perasaan bangga, karena peserta ini benar-benar dari putra dan putri wilayah kecamatan Sungai Kakap.

Rusdety juga berpesan Berjuanglah semaksimal mungkin menurut kemampuan Jadi juara bukanlah tujuan utama jaga kesehatan dan jaga etika sopan dan santun,”harapnya.

Selain itu pula,kegiatan tersebut akan menjadi wadah wahana silaturahmi serta bertujuan untuk meningkatkan kemampuan membaca, menghafal dan memahami serta mengamalkan isi kandungan AL Qur’an.

Masih Kata Rusdety.Camat Sungai Kakap Alhamdulilah hari ini saya melepaskan kontingan MTQ ke tujuh tingkat kabupaten di Kuala mandor B kami seluruh pengurus MTQ saya mengucap kan banyak terima kasih karena semangat mereka dengan Dana yang terbatas, kemudian juga dengan semangat yang ada kami selalu dan ingin mempertahan kan juara umum yang ada selama ini Yang Tujuh tahun ini yang selalu Kecamatan Sungai kakap pegang

jadi kedua saya juga mengucap kan juga banyak terima kasih kepada Kawan- kawan yang membantu dalam kegiatan ini baik yang finansial maupun yang non finansial.”Ucapnya.

“Yang paling penting dari ini saya berharap seluruh seluruh kontingen dari kecamatan sungai kakap dan seluruh ofisial nya dalam keadaan sehat menjaga protokoler kesehatan.

Apalagi di masa Pandemi Covid-19
yang saat saat ini sedang lagi lagi nya menanjak nih ya menanjak covit nya tapi kami berharap seluruh kontingen kami siap berjuang di sana dan pulang dalam keadaan sehat itu yang terpenting tentu saja kami berharap juara bertahan tetap di pegang oleh kecamatan kakap.”Harapnya.

 

Sementara Ketua LPTQ Kecamatan Sungai Kakap.Adikusumaja saat di wawancarai sejumlah awak media di menjelaskan
Untuk kapilah kecamatan sungai kakap untuk peserta dan ofisial itu berjumlah kurang lebih sekitar 57 orang

Insyaallah besok berangkat untuk cabang fahmil Qur’an sekitar kurang lebih bersama ofisial
kurang lebih 20an karena gelombang pertama kita atur Untuk besok berangkat

Insyaallah terus untuk gelombang kedua dan ketiga ketika selesai kurang lebih sembilan,sampai sepuluh hari.

insyaallah semua cabang kita full ada 40 peserta yang kita tampil kan di kuala mandor sehingga tidak ada yang kosong semua cabang kita terisi semua peserta kita akan tampil maksimal dan dengan niat

insyaallah kembali kita akan menjuarai juarai umum tahun ini untuk yang ke tujuh kalinya insyaallah mohon doa untuk kecamatan sungai kakap.”Pintanya

Pada waktu yang sama Kepala Desa Pal Sembilan Marhasan kepada sejumlah Wartawan dia mengakatan.Jadi pada hari ini memang menjadi jadwal kita dari LPTQ kecamatan sungai kakap Untuk melepas para khafilah yang akan berlaga di tingkat kabupaten di kecamatan Kuala mandor B.

“Maka harapan kami kepada peserta yang mewakili baik tingkat kecamatan yang kemarin mewakilkan masing masing Desa ingin membawa baik nama kecamatan Itu harapan kami yaitu membawa yang terbaik tentunya untuk membawa nama kecamatan sungai kakap.”Tandasnya.(Tim.Mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed