by

Pembangunan Waterfront Putussibau Masih Mengganjal

Kapuas Hulu, Media Kalbar

Pembangunan waterfront Putussibau yang dibangun PT Rancang Bangun Mandiri menelan angaran 27 milyar masih terus digenjot. Salah satu syarat yang diminta Menteri PUPR RI untuk pembangunan waterfront Putussibau kepada Bupati Kabupaten Kapuas Hulu adalah pembebasan lanting maupun rumah rumah yang terletak di tepian sungai Kapuas, karena akan merusak pamandangan dan keindahan pemandangan dari waterfron itu.

Dengan kata lain pembangunan waterfront Putussibau masih terlihat beberapa lanting yang belum pindah maupun bangunan yang berdiri belum dibongkar di lokasi pembangunan waterfron Putussibau. Tentu ini menjadi pertanyaan ada apa dengan pembangunan waterfront Putussibau

Menurut pantauan Mediakalbarnews., terlihat ada beberapa buah bangunan yang belum dibongkar dan ada beberapa buah lanting yang belum pindah dari lokasi pembangunan waterfron Putussibau. Selasa ( 18/7/2023 )

Ada permasalahan lain yang masih mengganjal dalam pembangunan waterfront Putussibau Menurut keterangan warga Hermansyah bahwa tanah miliknya terkena pembangunan waterfront Putussibau belum diganti rugi ( Icg )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed