by

Pemkab Sambas Berikan Pelayanan Pengobatan Gratis, Bupati Satono : Memastikan Masyarakat Kita di Desa Sehat 

Sambas, Media Kalbar – Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH melakukan kunjungan kerja (Kunker) melihat langsung kegiatan pengobatan gratis yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Sambas, di Dusun Gelamak Desa Pangkalan Kongsi, Kecamatan Tebas. Kamis (02/11/2023)

 

Dalam arahannya Bupati Satono mengatakan, pengobatan gratis yang dilakukan oleh pemerintah daerah merupakan agenda rutin untuk memastikan bahwa masyarakat kita yang ada di Desa Sehat.

 

Satono mengungkapkan, dirinya memfokuskan kegiatan berobat gratis ke Dusun Gelamak ini dikarenakan desa ini merupakan desa yang tidak asing bagi dirinya.

 

Selain itu Satono mengungkapkan, tujuan kedatangannya juga adalah dalam rangka menjalin silaturahmi dengan seluruh masyarakat termasuk di Desa Pangkalan Kongsi ini.

 

“Sengaja saya memfokuskan kegiatan berobat gratis ke Dusun Gelamak ini dikarenakan dusun ini tidak asing lagi bagi saya. Selain itu kedatangan saya juga dalam rangka menjalin silaturahmi saya sejak saya menjabat sebagai Bupati Sambas,” ungkap Satono.

 

Satono menambahkan, adanya berobat gratis ini adalah merupakan salah satu program dari pemerintahannya dalam memastikan setiap kecamatan melalui tiap desa agar seluruh warga sehat, kuat, serta bersemangat.

 

“Salah satu program Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas, saya ingin memastikan setiap kecamatan melalui desa-desa warga masyarakat sehat-sehat, kuat dan semangat,” harap Satono.(rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed