by

Pemprov Kalbar Siap Evaluasi Pemanfaatan Anjungan Kalimantan Barat di TMII

Pontianak, Media Kalbar

Asisten Administrasi dan Umum Setda Provinsi Kalbar, Sekundus, S.Sos, M.M., mengungkapkan sesuai dengan tujuan Rakor bahwa transisi pengelolaan TMII adalah untuk mengoptimalkan daya guna dan hasil guna pengelolaannya. Ditambahkannya, bahwa Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat akan segera melaksanakan evaluasi pemanfaatan Anjungan Kalimantan Barat di TMII.

“Kita juga akan melaksanakan pertemuan dalam rangka membahas rencana evaluasi dan rencana pemanfaatan Anjungan Kalimantan Barat di masa yang akan datang,” ujarnya.

Gubernur Kalimantan Barat, yang diwakili oleh Asisten Administrasi dan Umum Setda Provinsi Kalbar, Sekundus, S.Sos, M.M., didampingi Kepala Bidang Perencanaan, Penatausahaan, dan Pemanfaatan Aset, Badan Keuangan Aset Daerah Provinsi Kalbar, Abussamah, S.STP, M.AP, menghadiri Rapat Koordinasi Pembebasan Transisi Pengelolaan dan Serah Terima Taman Mini Indonesia Indah (TMII) secara virtual, Senin (12/4/2021).

Kegiatan Rakor ini dalam rangka menjadikan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) sebagai kawasan pelestarian dan pengembangan budaya bangsa, serta sarana wisata edukasi bermatra budaya nusantara, mempertebal rasa cinta tanah air, dan membina persatuan dan kesatuan bangsa.(*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed