by

Penandatanganan Prasasti Pembangunan Graha IKA PMII, Suib : Menjadi Tempat Kaderisasi Dan Sumbangsih Pemikiran Untuk Bangsa

Pontianak, Media Kalbar

Prosesi penandatanganan prasasti pembangunan Graha IKA PMII Kalbar menjadi tanda dimulainya pembangunan Graha IKA PMII Kalbar di Pontianak.

Penandatanganan prasasti pembangunan Graha IKA PMII Kalbar dilakukan langsung oleh tokoh nasional asal Kalbar Oesman Sapta Oedang, Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, Menko PKM, Ketua Umum PB IKA PMII dan Ketua IKA PMII Kalbar yang berlangsung saat pembukaan Rakernas II IKA PMII Di Qubu Resort, Jumat (26/5).

“Harapan saya sebagai Ketua IKA PMII Provinsi Kalbar Graha IKA PMII nanti minimal menjadi tempat berkumpulnya semua kader PMII, tempat acara kaderisasi, tempat berkumpunya para senior PMII untuk menorehkan semua hasil gagasan, diskusi atau saran terhadap perbaikan daerah ataupun bangsa dan negara kedepan.” Kata Ketua IKA PMII Kalbar H. Suib, SE, M. Sos., kepada mediakalbarnews.com ( Media Kalbar ), Minggu (28/5).

Dikatakan lebih lanjut bahwa Graha IKA PMII paling tidak menjadi simbol bahwa eksistensi PMII dan Alumni PMII jelas dan juga menunjukkan Alumni PMII ada dan berkontribusi untuk negara.

“Harapan kita tahun ini proses pembangunan dan tahun 2024 bisa terwujud, tergantung juga pendanaan, kita sudah komunikasi dengan tokoh-tokoh PMII, bergotong royong untuk pembangunan ini, semuga menjadi kebaikan untuk kader dan masyarakat Kalbar.” Ucap anggota DPRD Kalbar ini.

Suib optimis hal tersebut akan berjalan lancar dan terealisasi mengingat prosesi penandatanganan prasasti pembangunan Graha IKA PMII Kalbar disaksikan oleh para senior-senior PMII baik nasional dan daerah, para petinggi PBNU, PWNU ada Masud Malik, Profesor Mukri, Sekretaris PWNU dan semua yang hadir saat Rakernas II IKA PMII. “Salam hormat saya kepada beliau-beliau, ternyata IKA PMII menjadi wadah para alumni senior-senior yang berbeda latar belakang dan profesi, Saya ucapkan terima kasih kepada beliau-beliau, semuga Rakernas II IKA PMII lebih bermanfaat bagi kita semua bangsa dan negara.” Pungkas Suib. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed