by

Penganugerahan Dari Ombudsman, Karolin Berprestasi dalam Pelayanan Publik Diapresiasi Oleh Praktisi Hukum

Jakarta, Media Kalbar

Ombudsman Republik Indonesia memberikan penganugerahan predikat kepatuhan tinggi tahun 2021 terhadap kepatuhan penyelenggara pelayanan publik pada Kementerian, Lembaga dan Pemerintah Daerah, Penganugerahan dilakukan untuk mengukur tingkat kepatuhan penyelenggara pelayanan publik pada Kementerian, Lembaga dan Pemerintah Daerah terhadap UU Nomor 25 Tahun 2009 dengan tujuan perbaikan peningkatan kualitas pelayanan publik serta pencegahan maladministrasi.

dr. Karolin Margret Natasa, M.H Selaku Bupati Landak menempati peringkat ke 4 atas penyelenggara pelayanan publik pada Pemerintah Kabupaten se Indonesia. Penganugerahan tersebut diserahkan langsung di Jakarta, Rabu (29/12)

Dalam hal ini Glorio Sanen selaku Praktisi Hukum menyampaikan Apresiasi Pemerintah Kabupaten Landak karena telah memberikan pelayanan publik kepada masyarakat yang prima sesuai dengan asas-asas umum pemerintahan.

“Penganugerahan tersebut akan membangun kepercayaan masyarakat atas pelayanan publik Pemerintah Kabupaten Landak.” ungkap Glorio Sanen kepada Media Kalbar, Rabu (29/12).

Lanjut disampaikan Sanen, Mendukung Pemerintah Kabupaten Landak untuk terus melakukan peningkatan kualitas pelayanan publik sesuai dengan kemajuan di bidang ilmpu pengetahuan, informasi, komunikasi, transportasi, investasi dan perdagangan. (amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed