by

Penggantian Ketua DPD PSI Kota Pontianak Tidak Sesuai Mekanisme, Jauh Dari Semboyan Solidaritas

Pontianak, Media Kalbar

Menjelang detik-detik pelantikan DPW, DPD PSI se-Kalbar oleh DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) timbul riak perpecahan yang tidak mencerminkan mekanisme partai dan jauh dari kata solidaritas yang dikedepankan partai.

” Saya di ganti dari Ketua DPD PSI Kota Pontianak, tidak sesuai mekanisme, mengapa karena selama ini tidak ada pemberitahuan kepada saya, aneh ketika mau jelang pelantikan kok saya di ganti. Kalau saya melakukan pelanggaran, pelanggaran apa? tidak ada surat pemberitahuan, ini jauh dari mekanisme partai, kalau begini PSI sama dengan partai warung kopi, seenaknya main ganti tanpa konfirmasi dan penjelasan. yang aneh orang yang di duga melalukan pelanggaran kok diangkat jadi ketua, jabatan sekretaris DPC ngaku sekretaris DPD lalu diangkat jadi ketua DPD. .ini bisa dikatakan konspirasi yang ingin memecah solidaritas partai.” terang Ecki Kepada Media Kalbar di Pontianak, Jumat (18/6/21).

Menurut Ecki ketika mendengar kabar dirinya di ganti jelamg Pelantikan.  sejumlah DPC PSI se-Kota Pontianak menyatakan mundur. (amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed