by

Penghormatan Terakhir, Bupati Satono Pimpin Pemakaman Prosesi Mantan Bupati Sambas 2 Periode

Sambas, Media Kalbar – Kabar duka Ir. H. Burhanuddin A Rasyid yang menjabat selama dua periode tahun 2001-2006 dan 2006 – 2011 meninggal dunia. Ratusan pelayat mengantarkan jenazah Burhanuddin A Rasyid ke tempat peristirahatan terakhirnya di Kecamatan Tebas  Selasa (07/11/2023)

 

Prosesi pemakaman jenazah Burhanuddin A Rasyid  dipimpin Bupati Sambas Satono

Bupati Satono menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya  mantan Bupati Sambas Burhanuddin A Rasyid

 

“Saya mewakili pemerintah daerah Kabupaten Sambas menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya H. Burhanuddin A Rasyid yang pernah menjabat sebagai Bupati Sambas dua periode “ kata Satono

 

Diakui Satono Kabupaten Sambas telah kehilangan sosok pemimpin berkharisma, yang telah mewarnai pembangunan di Kabupaten sambas

 

Untuk itu, ia menyampaikan terimakasihnya, atas semua yang telah dilakukan almarhum selama menjabat.

 

“Kami mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas semua yang telah dilakukan dan di dedikasikan beliau dalam membangun Kabupaten Sambas” ucapnya.

 

Ia mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga pembangunan semasa pengabdian Burhanuddin A Rasyid sebagai Bupati Sambas sampai saat ini masyarakat masih merasakan dan menikmati hasil pembangunan sampai sekarang ini.

 

“Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tidak hanya mengenang jasa-jasa beliau, namun mari bersama-sama dengan pemerintah untuk tetap berjuang dalam melanjutkan cita-cita membangun Kabupaten Sambas lebih baik dan Berkemajuan.(Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed