by

Pengukuhan Komunitas Bisnis Plasera oleh PKK Desa Pal 9, Langkah Strategis Menuju Perekonomian Unggul di Kabupaten Kubu Raya

Kubu Raya, Media Kalbar

Kelompok Pengerak PKK Desa Pal9 di Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat sukses melaksanakan Pengukuhan Komunitas Bisnis Plasera pada hari Rabu, 6 Desember 2023.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Penggerak PKK Kecamatan,Ibu-Ibu kader PKK Pal 9, serta Kepala Desa Pal 9 dan perangkat desa Pal 9.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Pal 9, Marhasan,menyatakan kegembiraannya atas keberhasilan kegiatan ini. Beliau menekankan pentingnya komunitas bisnis plasera sebagai upaya pengembangan ekonomi di tingkat desa. Selain itu, Marhasan mengapresiasi peran aktif PKK dalam mendorong inisiatif ekonomi masyarakat.”Katanya.

Pengukuhan ini menjadi langkah strategis dalam memajukan sektor ekonomi di Pal 9. Dengan dukungan penuh dari PKK dan pemerintah desa, diharapkan komunitas bisnis plasera dapat memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan masyarakat setempat.” Harapnya.(Mk/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed