by

Pengurus Ikatan Lanceng Praben Provinsi Kalbar Dilantik

Pontianak, Media Kalbar

Pengurus Ikatan Lanceng Praben Provinsi Kalbar Periode 2021-2023 resmi dilantik oleh Ketua IKBM Kalbar H. Sukiryanto di hotel Haris Pontianak, Rabu (25/8/21).

Ketika di wawancarai H. Sukiryanto berharap Ikatan Lanceng Praben yang merupakan Badan Otonom IKBM menjadi contoh dalam penerapan Protokol Kesehatan saat pandemi Covid-19.

Sebelumnya Ketua Ikatan Lanceng Praben Provinsi Kalbar Hamdan Syakirin yang baru dilantik menyampaikan program dalam waktu dekat pemilihan Lanceng Praben Kota Pontianak, dan juga akan dibentuk Lanceng Praben di Kabupaten dan Kota lainnya.

” Yang ada sudah dibentuk adalah Kota Pontianak, Kubu Raya dan Ketapang, menyusul Kota Singkawang, kemudian Mempawah dan daerah lainnya.” ungkap Hamdan.

Hamdan juga menerangkan kehadiran Lanceng Praben bisa bersinergi dengan pemerintah bersama organisasi dalam membangun Kalbar sesuai harapan Kadispora Kalbar.

Sejauh ini Lanceng Praben Provinsi Kalbar melestarikan budaya madura yang sudah ada seperti tachin Peddhis dan budaya positif lainnya.

Hamdan Syakirin meminpin Ikatan Lanceng Praben Provinsi Kalbar periode 2021-2023, dengan jumlah pengurus 32 orang dan anggota 56 orang. (amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed