by

Pengurus PPDI Kabupaten Sambas Resmi Dikukuhkan, Ini Pesan Bupati Satono

Sambas, Media Kalbar – Bupati Sambas, H. Satono mengukuhkan pengurus organisasi profesi Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Sambas di Aula Utama Kantor Bupati Sambas, Rabu (16/11/2022).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Ferry Madagaskar, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Sambas Sabtuni, PPDI Provinsi Kalbar, dan seluruh anggota PPDI kecamatan dan kabupaten di Kabupaten Sambas.

Bupati Sambas, Satono mengucapkan selamat atas dikukuhkannya pengurus PPDI baik itu di tingkat kecamatan maupun tingkat kabupaten. Dia berharap para pengurus yang telah diberi amanah bisa menjalankannya sebaik mungkin.

“Selamat telah dikukuhkan sebagai pengurus PPDI kecamatan dan kabupaten di Kabupaten Sambas. Mudah-mudahan amanah yang dititipkan kepada saudara semua bisa dilaksanakan sebaik mungkin demi kemajuan daerah,” katanya.

Bupati Sambas, Satono mengatakan dirinya selaku kepala daerah menyambut baik adanya PPDI di Kabupaten Sambas. Menurutnya keberadaan organisasi profesi yang beragam di daerah adalah pertanda bagus untuk meningkatkan sinergitas di semua lini.

“Sambas ini begitu luas ada 195 desa. Saya harap PPDI mampu bersinergi, menjadi perpanjangan tangan pemerintah dalam memberikan pengayoman kepada masyarakat. Mengembangkan program pemberdayaan dan pelaksana program pemerintah di lapangan,” pungkasnya.(Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed