by

Penyesuaian Harga BBM Subsidi, Polres Kubu Raya Lakasanakan Patroli ke SPBU

Kubu Raya, Media Kalbar

Polres Kubu Raya lakukan patroli di SPBU wilayah Kabupaten Kubu Raya untuk menjaga situasi Harkamtibmas serta pencegahan penyalahgunaan BBM bersubsidi di wilayah hukumnya.

Dengan diresmikannya penyesuaian harga BBM bersubsidi oleh pemerintah, polres kubu raya meningkatkan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan/patroli (KRYD) hal ini dilaksanakan untuk upaya pencegahan penyalahgunaan BBM bersubsidi dan menjaga situasi kamtibmas yang aman serta lancar.

Kasat Sabhara Polres Kubu Raya IPTU Zainudin mengatakan, Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjaga Kamtibmas di area SPBU yang berada di kabupaten Kubu Raya, yg meliputi premanisme, penyalahgunaan BBM bersubsidi dan melakukan himbauan terhadap pemilik SPBU agar penyaluran BBM bersubsidi tepat sasaran. Senin (5/9) 21.00 Wib.

” Kegiatan KRYD ini akan tetap kami tingkatkan sampai bener-bener tujuan dari kegiatan yang kami lakukan tercapai sesuai arahan dari Bapak Kapolres Kubu Raya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat khususnya Kabupaten Kubu Raya, terangnya. Selasa (6/9).

” Dan sampai saat ini ketersediaan BBM subsidi masih aman dan terpenuhi untuk masyarakat Kabupaten Kubu Raya, ujarnya.

Dengan Penyesuaian Harga BBM bersubsidi sudah diresmikan oleh pemerintah kami menghimbau kepada warga masyarakat Kabupaten Kubu Raya bahwa subsidi dialihkan ke Bantalan Sosial kepada warga yang kurang mampu. (**/AMAD)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed