by

Peran Anggota TNI dan Polri dalam Pemilu 2024

Kubu Raya, Media Kalbar

Kepala Desa Punggur Kecil Kecamtan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya, Adi Kusumajaya, secara tulus mengucapkan terimakasih kepada anggota TNI dan Polri yang turut serta membantu proses tahapan Pemilu 2024 di desanya. Dalam pernyataannya, Adi Kusuma menekankan betapa berarti dan berarti peran serta anggota TNI dan Polri bagi masyarakat setempat.”Katanya.

Menurut Adi Kusumajaya, anggota TNI dan Polri tak mengenal lelah dalam mendukung proses Pemilu di desa tersebut. Mereka bersedia berada di mendampingi Panitia Pemilihan Suara (PPS) dan Tempat Pemungutan Suara (TPS) desa punggur kecil, bahkan di tengah cuaca yang tidak selalu bersahabat., “Ucapnya

Adi Kusumajaya berharap segala upaya yang telah dilakukan oleh para anggota TNI dan Polri dapat menjadi amal jariyah dan ibadah yang diterima oleh Tuhan.” ungkapnya.

Terimakasih kepada TNI dan Polri disampaikan Adi Kusumajaya Kepala desa Punggur Kecil dengan penuh rasa syukur atas dedikasi dan pengabdian mereka dalam menjaga kelancaran pelaksanaan Pemilu di desa Punggur Kecil. , “Tandanya.

Semoga kerja keras dan pengorbanan yang telah dilakukan oleh para anggota TNI dan Polri dapat menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi.” pungkasnya. (Mk/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed