by

Rapat Technical Meeting Panitia O2SN dan FLS2N Kecamatan Sungai kakap

Kubu Raya, Media Kalbar

Panitia kegiatan O2SN dan FLS2N Kecamatan Sungai kakap Kabupaten kubu Raya menggelar rapat Technical Meeting guna membahas persiapan lomba dan memberikan tips pelaksanaan yang efektif.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Gudung Korwil bidang Pendidikan Kecamatan Sungai Kakap kabupaten Kubu Raya,Kamis(22/2/2024)panitia membahas berbagai aspek teknis yang perlu dipersiapkan untuk menjamin kelancaran dan suksesnya kegiatan ini.

Para anggota panitia secara komprehensif membahas regulasi, jadwal, dan tata cara pelaksanaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N).Tips efektif dalam pelaksanaan lomba juga dibagikan untuk memastikan semua peserta dan tim dapat tampil maksimal.

Ketua Panitia Munjirah S. Pd menekankan pentingnya kerjasama tim dan kedisiplinan dalam menjalankan setiap tahap kegiatan.Selain itu, peserta diingatkan untuk memahami aturan dengan baik demi terciptanya kompetisi yang adil dan berkualitas.”Katanya.

Rapat ini menjadi momentum bagi panitia untuk menyusun strategi pelaksanaan yang matang serta memberikan panduan yang jelas kepada peserta.

Semua pihak berharap kegiatan ini akan memberikan pengalaman positif dan meningkatkan semangat kompetisi di kalangan pelajar di Kecamatan Sungai kakap.”Tandanya.(Mk/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed