by

Perayaan “Robo-Robo untuk Semua”, Membangun Keragaman dan Persatuan di SDN 5 Sungai Kakap

Kubu Raya, Media Kalbar

Dalam sebuah kegiatan yang penuh semangat dan antusiasme, siswa-siswa Sekolah Dasar Negeri 5 Sungai Kakap mengadakan perayaan “Robo-Robo untuk Semua” Rabu(13/9/223)lalu yang mengesankan.Dalam kegiatan Acara Robo robo ini,85% dari siswa-siswanya,yang mayoritas adalah warga keturunan Cina, berpartisipasi aktif.

Perayaan “Robo-Robo untuk Semua” adalah wujud dari semangat kolaborasi dan inklusi yang sangat kuat di SDN 5 Sungai Kakap.Para siswa,tanpa memandang latar belakang etnis atau budaya mereka, bergabung dalam sebuah perayaan Robo Robo yang memukau. Mereka telah bekerja keras untuk membangun di acara robot sederhana yang mencerminkan beragam aspek budaya mereka.

Acara tersebut bukan hanya kesempatan untuk merayakan prestasi teknologi siswa-siswa tersebut, tetapi juga untuk mempromosikan keragaman dan persatuan di komunitas sekolah. Dengan partisipasi yang mencapai 85%,Siswa Siswi berasal dari ke Turunan Etnis China program ini menggambarkan semangat kebersamaan yang tulus di SDN 5.

Zulkipli.S.Pd,Kepala sekolah SDN 5 Sungai Kakap ai mengatakan
Pihak sekolah,para guru,dan orang tua siswa merasa sangat bangga dengan prestasi anak-anak mereka dalam kegiatan “Robo-Robo untuk Semua”.Semangat dan semarak kegiatan ini tidak hanya menciptakan inovasi teknologi, tetapi juga menguatkan ikatan antar-siswa,mendorong kerjasama, dan mempromosikan keberagaman dalam pendidikan.(MK/Ismail

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed