by

Peresmian Sekretariat HIPMI Kota Pontianak Dirangkai Pelaksanaan Vaksinasi

Pontianak, Media Kalbar

Ketua DPRD Kota Pontianak Sataruddin, SH, Bendahara Umum HIPMI Kalbar Erry Iriansyah, ST dan Ketua Umum BPC HIPMI Kota Pontianak Dhirgam Charnova melakukan pengguntingan pita secara bersama-sama tanda peresmian sekretariat Kantor HIPMI Kota Pontianak yang berlokasi di Jalan Purnama 2 Kota Pontianak, Rabu (23/3) siang.

Kegiatan peresmian dan dirangkai dengan kegiatan vaksinasi Covid-19 tersebut sebelumnya juga di hadiri Polda Kalbar.

“Saya menyambut baik dengan peresmian sekretariat HIPMI Kota Pontianak ini, jadi bisa nanti berkontribusi lebih untuk Kota Pontianak ini.” Kata Sataruddin, SH, MH Ketua DPRD Kota Pontianak saat memberikan sambutan.

Saat ini dan kedepan sudah era digital maka para kaum muda sudah harus siap dan belajar lebih bagus.

Disaat diwawancarai Sataruddin respek dengan adanya sekretariat HIPMI Kota Pontianak bisa dijadikan tempat belajar, shering bersama untuk apa yang bisa dibuat kebijakan Kota Pontianak. “Rumuskan apa yang bisa dibuat, kita tunggu dhirgam.” Ujarnya.

Menurut Sataruddin banyak hal yang bisa dilakukan oleh HIPMI Kota Pontianak  untuk bisa mengembangkan anggota nya.

Sementara terkait vaksinasi yang dilaksanakan HIPMI Kota Pontianak sangat diapresiasi, kalau perlu kedepan HIPMI bisa melaksanakan di 6 kecamatan yang ada di Kota Pontianak.

“Karena ini penting sekali untuk kekebalan tubuh kita dalam menghadapi Covid-19, agar kita bisa normal kembali dan ekonomi tumbuh di Kota Pontianak, saya mengajak kepada masyarakat Kota Pontianak yang belum vaksin segeralah ikut program vaksinasi.” Tutur nya.

Saat ini di Kota Pontianak untuk vaksin 1 sudah 90sekian persen, vaksin 2 juga sudah tinggi, yang booster masih kurang.

Erry Iriansyah saat memberikan sambutan mengajak semua pengurus HIPMI Kota Pontianak untuk kompak bersatu, bersama-sama bangkit kan dan majukan HIPMI Kota Pontianak dan Kalbar. “Kita harus kompak, yang lalu biarlah, kita saat ini harus kompak untuk bangun HIPMI di Kalbar ini.” Ungkap nya.

Dhirgam Charnova Ketua Umum HIPMI Kota Pontianak menyampaikan bahwa untuk adanya sekretariat HIPMI bisa dijadikan tempat belajar usaha dan bisa tempat berkumpul untuk shering diskusi usaha, disini juga ada forum bisnis.

Sementara untuk kegiatan HIPMI Kota Pontianak bulan April ini akan ada kegiatan HIPMI goes to school untuk menumbuhkan jiwa enterpreneur dan mensosialisasikan kepada para siswa, hal ini sudah bekerjasama dengan Dinas Pendidikan.

Terkait vaksinasi diterangkan nya bahwa target 400 orang, ini penting Kota Pontianak sebagai Kota jasa dan perdagangan tentu interaksi Sangat intens, maka dengan vaksin meminimalisir akibat Covid-19, dan bisa menghidupkan ekonomi masyarakat. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed