by

Rakerda Forbis HIPMI Kalbar, Susun Program Kerja Untuk Kaya Bersama

Pontianak, Media Kalbar

BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Kalbar melaksanakan Rakerda dan Forbis di hotel Ibis Pontianak, Rabu (24/8).

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekjen BPP HIPMI, Staf Ahli Gubernur Kalbar C. Lumano, Ketua Umum BPD Hipmi Kalbar Ghulam Mohammad Syaron beserta pemgurus, pengurus BPC Hipmi Kabupaten/Kota Se Kalbar.

 

Disampaikan oleh Stepanus Kurniawan Waketum BPD Hipmi Kalbar yang juga Ketua OC Rakerda Forbis Hipmi Kalbar bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyusun program kerja secara baik dalam satu periode.

“Untuk menyusun program kerja masalah usaha dan usaha kita tata dengan baik, karena dengan cara ini bisa tahu apa yang akan dilakukan kedepan.” Kata Stepanus Kurniawan.

Lanjut disampaikan bahwa ada 10 bidang di kepengurusan yang ada dibahas semua programnya, “karena kita ingin kaya sama-sama, maka kita laksanakan program kerja segala bidang, baik petanian dan ekonomi lainnya disegala sektor.” Imbuhnya.

Terkait dengan Pengusaha pejuang-pejuang pengusaha, dijelaskannya bahwa HIPMI ada disegala bidang dari UKM sampai SPBU dan lainnya, “ini semua kita kerja untuk menciptakan pengusaha-pengusaha dan lapangan kerja sehingga ekonomi Kalbar tumbuh lebih cepat.” Terannya.

Indonesia masih tertinggal dalam pertumbuhan pengusaha ini baru 3%, kalah dari singapura yang memcapai 10 %. “Kita ingin bekerja cepat untuk bisa menciptakan pengusaha-pengusaha baru.” Tandasnya.

Harapannya, kita ingin menciptakan pengusaha-pengusaha baru sehingga bisa membuka lapangan kerja yang akhirnya ekonomi bisa tumbuh meningkat. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed