by

Peringati Hari Pahlawan ke-77, Ini Harapan Wabub Rofi Untuk Kabupaten Sambas

Sambas, Media Kalbar – Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi menghadiri upacara memperingati hari Pahlawan ke-77 tahun 2022, bertempatan di lapangan Kantor Bupati Sambas. Dengan tema Pahlawanku Teladanku, “Meraih Jati Diri Sebagai Bangsa Yang Maju Dan Mandiri Adalah Cermin Sikap Dan Prilaku Pahlawan Sejati.” Kamis, 10 November 2022

Wabup Fahrur Rofi mengucapkan selamat Hari Pahlawan. Mewakili Pemda Sambas dan seluruh masyarakat Sambas untuk memaknai hari pahlawan dan merefleksikan peran generasi muda.

“Kepada generasi muda, beberapa penghargaan dari desa terbaik, prestasi-prestasi juga diraih mahasiswa, guru dan sekolah,” katanya.

Dia menjelaskan, setelah upacara pihaknya memberikan sejumlah penghargaan kepada pemuda, guru, dan sekolah.

“Pada kesempatan ini kita memberikan plakat untuk mereka,” jelasnya.

Dia berharap semakin banyak prestasi terukir dari masyarakat Kabupaten Sambas. Selain itu SDM Kabupaten Sambas semakin unggul di Kalbar

“Harapannya makin banyak prestasi yang diukir masyarakat Kabupaten Sambas, kedepannya SAMBAS makin unggul sumber daya manusianya (SDM),” katanya.

Wabub Rofi juga menyampaikan selaku mewakili Pemda SAMBAS seluruh masyarakat Sambas mengucapkan selamat Hari Pahlawan, terus bersemangat berjuang, semangat berkorban seperti para pahlawan.

“Jaga persatuan, kita pertahankan untuk mengisi kemerdekaan yang kita dapat hari ini. Untuk membangun Kabupaten Sambas, Kalbar dan Republik Indonesia.”jelasnya (Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed