by

Personel Satsamapta Polres Kubu Raya Briptu Ibnu Katsir Raih Mendali Emas Di Porprov XIII

Pontianak, Media Kalbar

Salah satu Personel Satsamapta Polres Kubu Raya Briptu Ibnu Katsir berhasil meraih mendali emas di cabang Wushu kelas 60 Kg pada pertandingan event PORPROV XIII KALBAR yang berlangsung di Auditorium Untan Pontianak 22-24 November 2022.

Briptu Ibnu Katsir berhasil mengalahkan kontingen Kabupaten Sambas di semifinal dan final bisa mengalahkan kontingen kabupaten Kayong Utara serta berhasil meraih mendali emas dicabang Wushu kelas 60 Kg. (24/11/2022)

Saat dikonfirmasi via telepon Briptu Ibnu Katsir mengatakan” Saya merasa senang dan bahagia bisa meraih mendali Emas di cabang olahraga Wushu dikelas 60 Kg, ini berkat dukungan serta do’a dari rekan-rekan saya di Polres Kubu Raya, khususnya Satsamapta Polres Kubu Raya sehingga saya bisa meraih Emas di PORPROV XIII KALBAR TH 2022″ Katanya

“Saya juga mengucapakan terima kasih kepada bapak Kapolres Kubu Raya serta para pejabat Utama Polres Kubu Raya yang telah memberikan serta memfasilitasi saya untuk bisa bertanding pada PORPROV XIII KALBAR smoga ini menjadi kebanggaan kita semua, dan ini menjadi motivasi saya untuk tetap berkarir baik di dibidang olahraga maupun dikepolisian”Pungkasnya. (**/amd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed