by

Pirman Apadil, Balita Penderita Hidrosefalus Di Desa Sungai Awan Kanan Dikunjungi Kapolres

Ketapang, Media Kalbar

Kapolres Ketapang, AKBP Yani Permana mengunjungi Pirman Apadil, Balita berumur 3 tahun yang menderita penyakit hidrosefalus, di Dusun Darussalam Desa Sungai Awan Kanan Kecamatan Muara Pawan Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat, Rabu (26/10/2022). Dalam kunjungannya, Kapolres juga memberikan bantuan tali kasih untuk membantu biaya perobatan Pirman Apadil.

Setibanya di kediaman Pirman Apadil, Kapolres disambut Kapolsek Muara Pawan IPDA Arifianto Hamzah, anggota Polsek, Ketua Bhayangkari Ranting Muara Pawan serta orang tua dari Pirman Apadil, sdr Jamadi dan sdri Triyana.

Dalam kunjungannya Kapolres Ketapang juga membawakan kue ulang tahun serta bingkisan hadiah untuk Pirman Apadil dikarenakan hari ini merupakan ulang tahun Pirman Apadil. Tampak raut wajah balita tersebut gembira saat melihat kue ulang tahun dan bingkisan yang dibawakan Kapolres.

Setelah menyerahkan langsung kue ulang tahun serta bingkisan kepada ananda Pirman, Kapolres Ketapang menyempatkan berdialog dengan orang tua Pirman Apadil mengenai kondisi anaknya. Kapolres memotivasi sdr Jamadi dan istrinya, supaya tetap semangat dan tekun berdoa agar Allah SWT menyembuhkan penyakit yang diderita Pirman Apadil.

” Saya merasa iba dan menaruh harapan agar apa yang diderita Pirman Apadil segera Allah SWT angkat penyakitnya , sehingga dapat beraktifitas seperti anak seusianya ” Tutup Yani. (**/amd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed