by

PKB Bersama Grup Andika Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa Serta Serahkan Umrah Gratis

Pontianak, Media Kalbar

DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bersama Perusahaan Andika Grub melaksanakan buka puasa bersama bersama anak yatim piatu, kaum dhuafa serta berbagi kepada masyarakat yang tidak mampu tersebut. Selain itu dalam kegiatan tersebut dibagikan paket umrah gratis bagi para pekerja dan karyawan dari perusahan Andika Grub.

Foto: penyerahan bantuan untuk anak yatim piatu

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Futsat Andika Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya, Rabu (27/4).

Diterangkan oleh H. Irsan, S.Ag, MH., bahwa kegiatan tersebut berkat kerjasama PKB dan Perusahaan Grub Andika yang bergerak dibidang perumahan.

Foto: H. Irsan, S.Ag., MH

“Tentunya dimana saat menjalankan puasa ramadhan dan jelang idul fitri kita bisa berbagi kepada kaum muslimin yang tidak mampu, anak yatim piatu, kaum dhuafa, pakir miskin. Semuanya kurang lebih 70 orang yang tersebar dari beberapa Desa Kabupaten Kubu Raya, Pontianak.” Kata H. Irsan Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kalbar ini.

Kemudian lanjut Irsan, kita berikan Umrah kepada para pekerja, karyawan, memang diberikan setiap tahun kepada para pekerja dan karyawan yang sudah lama bekerja pada salah satu perusahaan grub Andika.

” mudah-mudahan dengan kita berikan paket umrah ini bisa memberikan semangat kepada para pekerja dan karyawan, semangat bekerja dan memperhatikan mutu pekerjaan yang dilaksanakan yaitu perumahan bersubsidi, dimana tentu kita harus hati-hati juga karena para konsumen yang ada tentu masyarakat yang tidak mampu juga.” Tutur Irsan sambil menambahkan bahwa tahun 2022 yang diberikan umrah gratis 5 orang.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekretaris DPW PKB Kalbar, tokoh masyarakat, tokoh agama sekaligus yang memberikan tausyiah Ustad Sarijan, dan juga Pengurus Yakorma. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed