by

PKB Laksanakan Vaksinasi Massal, Irsan: Peran Kita Bersama Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Kubu Raya, Media Kalbar

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melaksanakan vaksinasi massal Covid-19, kali ini di Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya tepatnya di Gedung Futsal Andika, Sabtu (16/10/21).

“ini tim dinkes Kalbar bersama PKB melaksanakan vaksinasi untuk membantu pemerintah dalam mencapai target vaksinasi di masyrakat. karena peran kita bersama untuk sukseskan program vaksinasi yang digalakkan Pemerintah.” Kata H. Irsan, S.Ag, MH Anggota Fraksi PKB DPRD Provinsi Kalbar kepada sejumlah media disela-sela kegiatan vaksinasi.

Diterangkan bahwa target untuk pelaksanaan vaksin ke 1 tersebut 800 peserta, namun diakui Legislator PKB ini masih banyak masyarakat yang enggan ikuti vaksin. ” masyarakat masih ada yang ketakutan ikut vaksin, karena mendengar cerita atau berita hoax, maka kita mesti jelaskan pada warga dengan vaksin aman dan sehat untuk kekebalan tubuh dan meminimalisir resiko penularan Covid-19.” Terang Irsan Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kalbar ini.

Dikatakan lebih lanjut agar semua elemen masyarakat, tokoh masyarakat, kalangan Pondok Pesantren agar bisa memberikan secara benar tentang Vaksin Covid-19, bahwa dengan vaksin untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

Kegiatan vaksinasi akan berkelanjutan terutama untuk vaksin dosis ke 2 dan ke 3.

“selain itu kita berikan bingkisan kepada peserta vaksin sebagai partisipasi PKB kepada masyarakat.” ujar legislator dari Dapil Kabupaten Mempawah dan Kubu Raya ini. (amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed