by

Polda Kalbar Lakukan Kegiatan Supervisi dan Asistensi Pamatwil di Wilkum Polres Sanggau

Sanggau, media kalbar
Polda Kalbar melakukan Kegiatan Supervisi dan Asistensi Pamatwil Polda Kalbar di Wilkum Polres Sanggau pada hari Sabtu (15/4/2023).
Kegiatan Supervisi dan Asistensi Pamatwil Polda Kalbar dipimpin oleh Karo Ops Polda Kalbar KOMBES POL MOCH. NOOR SUBCHAN, S.I.K., M.H didampingi oleh Dir Pam Obvit Polda Kalbar KOMBES POL BESTARI HAMONANGAN HARAHAP, S.I.K., M.T yang disambut langsung oleh Kapolres Sanggau AKBP SUPARNO AGUS CANDRA KUSUMAH, S.H. S.I.K., dan Wakapolres Sanggau KOMPOL NOVRIAL ALBERTI KOMBO, S.I.K, M.A.P, beserta PJU Polres Sanggau juga Kapolsek Kapuas.

Kunjungan Kerja Tim Pamatwil Polda Kalbar di Wilkum Polres Sanggau dalam rangka kegiatan Supervisi dan Asistensi serta mengecek kesiapan Pos Pengamanan Operasi Kepolisian Ketupat Kapuas-2023 di Wilkum Polres Sanggau.

Adapun rangkaian kegiatan Tim Pamatwil di Wilkum Polres Sanggau adalah melihat langsung Pos Pam Pasar Pujasera Polres Sanggau serta memberi arahan serta penekanan dalam pelaksanaan tugas kepada Pejabat Ops Pol Ketupat Kapuas-2023 Polres Sanggau, kemudian Tim Pamatwil beserta rombongan menuju Mako Polres Sanggau.

Sekira jam 12.45 WIB Tim Pamatwil beserta rombongan menuju ke Helipad di Lapangan Sabang Merah untuk melanjutkan perjalanan ke Wilkum Polsek Entikong.

Sekitar Jam 13.30 WIB Tim Pamatwil beserta rombongan yang didampingi Kapolres Sanggau dan Wakapolres Sanggau tiba di perbatasan Entikong dan disambut langsung oleh Kapolsek Entikong AKP SAPJA bersama personil Polsek Entikong, kemudian Tim dan rombongan langsung menuju ke PLBN Entikong untuk mengecek arus lalulintas, orang, barang dan kendaraan di PLBN Entikong serta mengecek kesiapan dan kelengkapan Pos Yan Terpadu PLBN Entikong.

Selesai melakukan pengecekan,
Jam 14.00 WIB Tim Pamatwil beserta rombongan meninggalkan PLBN Entikong selanjutnya menuju helipad Patoka untuk takeoff menuju ke Pontianak.
selama kegiatan berlangsung kondisi dalam keadaan aman dan kondusif”pungkasnya. (Tim/Mj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed