by

Dugaan Rokok Ilegal, Legatisi : Ada Apa Petugas Bea Cukai Tak Mau Ditemui oleh Awak Media

Pontianak, Media Kalbar

Ketua DPW legatisi Kalbar Eddy Ruslan BA angkat bicara Meminta kepada pihak terkait penangkapan rokok yang diduga ilegal Ditangani dengan serius oleh aparat penegak hukum, Jangan di peti es kan, Karena ini menyangkut kerugian negara Pemilik nya jangan sampai lolos dari jeratan hukum.”Kata Eddy Ruslan BA Minggu (16/4/2023).Sore.

ia juga menegaskan Jangan hanya supirnya saja yang di jadikan tumbal sedang kan sopirnya itu bekerja untuk pemilik perusahaan dan ia hanya mencari upah untuk mencari makan Sedangkan pemiliknya hilang tampa jejak.

Kasus Ini harus di tuntaskan sampai kemeja hijau dan itu sudah jelas beredar di beritakan di sejumlah media adanya dugaan Petugas Bea Cukai Kanwil Kalbar pada Sabtu malam (15/04/23) sekitar pukul 18.15 Wib telah mengamankan sebuah mobil Box merk Dutro 130 MD / Hino 300 Nopol KB 8641 MZ yang diduga membawa rokok ilegal bermerk H&D.

Sehingga berita ini di terbitkan pihak Istansi terkait maupun pemilik kendaraan dan pemilik perusahaan belum dapat di Konfirmasi.(MK/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed