by

Politeknik Negeri Pontianak Wisuda 113 Mahasiswa PSDKU

SANGGAU, Media kalbar

Sebanyak 113 mahasiswa akademik Politeknik Negeri Pontianak dalam Program Studi Diluar Kampus Utama (PSDKU) di Kabupaten Sanggau, mengikuti wisuda tahun akademi 2022-2023 di Gedung Balai Butomu Sanggau, Senin (16/10/2023).

Mahasiswa yang mengikuti wisuda tahun akademik 2022-2023 terdiri dari 57 mahasiswa Jurusan Akuntansi, 18 mahasiswa Jurusan Mesin dan 38 mahasiswa Jurusan Pengolahan Hasil Perkebunan (PHP).

Bupati Sanggau Paolus Hadi mengatakan, mahasiswa yang telah diwisuda ini sebanyak 106 mahasiswa mendapat beasiswa Pemkab Sanggau, 6 beasiswa dari perusahaan dan 1 mandiri. Para wisudawan tersebut diharapkan sudah sangat siap dengan dunia kerja dan pihak-pihak terkait yang berkepentingan juga dapat melihat potensi dari lulusan PSDKU Sanggau.

” Pihak-pihak yang berkepentingan dengan dunia usaha dan tenaga kerja juga mesti melek dengan mereka agar ada keberlangsungan dalam dunia kerja di Kabupaten Sanggau,” ungkapnya.

Ditanya mengenai perubahan status PSDKU menjadi Politeknik Negeri Sanggau, bupati menyebut pihaknya terus berupaya untuk mewujudkan hal tersebut. Orang nomor satu di Bumi Daranante itu optimis dan yakin perubahan status itu akan dapat diwujudkan nantinya.

“Saat ini kita masih usahakan terus. Dengan kemampuan yang kita miliki kita optimis nanti akan jadi Politeknik Negeri Sanggau,” tegasnya.

(matnaji)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed