by

Polres Landak laksanakan Bimbingan Rohani Isra Dan Mi’raj di Masjid Nur Aman

Landak, Media Kalbar

Guna menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, personil Polres Landak laksanakan Bimbingan Rohani di Masjid Nur Aman Polres Landak. Kamis (1/4/2021)

Bimbingan Rohani bagi anggota Polres Landak dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW tema “Dengan hikmah Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad Saw kita tingkatkan disiplin beribadah dan bekerja guna mewujudkan Polri yang PRESISI”

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K dalam sambutannya menyampaikan bahwa peringatan isra mi’raj adalah momen dalam meningkatkan keimanan dan melaksanakan perintah yang telah diwajibkan.

“Semoga dalam pelaksanaan kegiatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW ini dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT” ucap Ade

Sementara itu Ustad Soleh Iskandar dalam ceramahnya mengajak untuk selalu menunaikan ibadah sholat 5 Waktu.

“Salah satu jalan agar Do’a kita di kabulkan dan murah rejeki adalah melaksanakan sholat 5 Waktu” kata Ustad Soleh

Selain itu Ustad Soleh mengingat kan “Sholat merupakan rukun Islam yang ke dua yang wajib di laksanakan oleh umat muslim”

Ustad Soleh menambah kan selain Sholat 5 waktu kita juga harus rajin bersedekah.

“Selain melaksanakan sholat 5 waktu kita sebagai umat muslim wajib bersedekah karena sedekah dapat menghapus dosa, Orang yang bersedekah akan mendapatkan naungan di hari akhir dan Sedekah memberi keberkahan pada harta” imbuh Ustad Soleh. (Unggul/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed