by

Polsek Kota Baru Bersama Pemdes dan Masyarakat Kerja Bakti Menimbun Jalan Berlubang

Melawi, Media Kalbar

Polsek Kota Baru Jajaran Polres Melawi Polda Kalbar bersama Pemerintah Desa Batu Begigi dan masyarakat bergotong royong melaksanakan kerja bakti menimbun jalan berlubang yang berada di Dusun Tanjung Kenaya Desa Batu Begigi Kecamatan Tanah Pinoh Kabupaten Melawi, Minggu (18/9/2022).

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kapolsek Kota Baru Ipda Aditya Jaya Laksana Maulana, S. Tr. K menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan secara gotong royong bersama masyarakat dan muspika dari Kecamatan Tanah Pinoh tersebut.

“Kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan oleh personel Polsek Kota Baru bersama masyarakat dan unsur muspika,” jelasnya.

Lanjutnya, “Pelaksanaan kerja bakti ini untuk memperbaiki jalan berlubang serta tergenang air di Dusun Tanjung Kenaya Desa Batu Begigi. Sedangkan untuk material pasir dan alat berat oleh pak ajin dari Nanga Pinoh,” terangnya.

Tambahnya, “Kegiatan kerja bakti menimbun jalan berlubang ini dilaksanakan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat saat beraktivitas. Dan salah satu upaya mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas di jalan raya,” tuntasnya. (**/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed