by

Polsek Pontianak Kota Menggelar Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Massal

Pontianak, Media Kalbar -Di mulai pada hari Senin tanggal 17 Januari 2022 s/d hari Rabu 19 Januari 2022, Polsek Pontianak Kota menggelar kegiatan vaksinasi covid-19 massal bagi warga masyarakat.

Kegiatan tersebut berlangsung di aula Polsek Pontianak Kota di Jalan Ampera Pontianak.

Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri saat di temui Selasa (18/1/22) menjelaskan bahwa memasuki hari ke dua pelaksanaan vaksinasi covid-19 di aula polsek tampak antusias warga masyarakat yang mendatangi polsek untuk melaksanakan vaksinasi,”Jelasnya.

Ya,untuk target vaksinasi kali ini kami menargetkan terutama untuk para lansia untuk di vaksin kesatu, kedua maupun booster serta warga masyarakat yang belum di vaksin, “Ungkap AKP Sulastri.

Dirinya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang belum di vaksin hendaknya mau datang dan melakukan vaksinasi di Polsek Pontianak Kota,” Himbaunya.

Khusus untuk para lansia yang datang untuk melakukan vaksinasi kami telah menyiapkan sembako berupa beras untuk di berikan langsung,”Pungkas AKP Sulastri.

Wabah covid-19 masih ada dan belum berakhir mari sama sama kita menerapkan pola 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Mengurangi Mobilitas, Menjauhi Kerumunan,” Tutup Kapolsek Pontianak Kota. (PID Humas Polsek Pontianak Kota.Tim.Mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed