by

Polsek Sungai Kakap meningkatkan keamanan Dalam rangka perayaan Natal 2023 dan menjelang tahun baru 2024

Kubu Raya, Media Kalbar

Sehubungan dengan memasuki bulan Desember dimana pada bulan ini baik kegiatan Ibadah rutin maupun kegiatan Ibadah khusus bagi umat Kristiani akan lebih meningkat dari pada bulan lainnya yang dilaksanakan di Gereja.

Maka dari itu Personil Patroli Polsek Sungai Kakap Polres Kubu Raya lebih di tingkatkan agar giat monitoring dan pengamanan pada kegiatan Ibadah tersebut lebih perhatian serta atensi dari pimpinan.

”Hal ini dilakukan dengan tujuan mewujudkan rasa aman kepada para Jemaat yang sedang melaksanakan Ibadah dari rasa kekhawatiran adanya gangguan Kamtibmas yang berdampak pada saat melaksanakan Ibadah.

” Kapolres Kubu Raya AKBP ARIEF HIDAYAT, S.H, SIk, melalui Kapolsek Sungai Kakap Ipda FREDDY SP, SH, MH mengingatkan terus setiap personil terutama pers patroli & Bhabinkamtibmas lebih meningkatkan patroli nya di wilayah binaan masing” agar tercipta nya kondisi yang aman,baik & kondusif.”Katanya.

“ Harapan kami agar umat nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota kepolisian”.Harapnya.

” Ditempat lain, Kapolsek Sungai Kakap Ipda Freddy SP, S.H, M.H mengatakan bahwa “Kegiatan tersebut personil patroli & Bhabinkamtibmas rutin dilaksanakan setiap hari Minggu selain untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan sekitar gereja, kami juga berharap agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota kami.

”Tidak lupa juga kami menghimbau agar para jemaat yang memakai sepeda motor agar selalu memakai helm & menambah kunci tambahan sepeda motor nya mencegah hal-hal yang tidak kita iginkan pada saat di parkir.”Pungkasnya(Mk/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed