by

Proyek Siluman Bergentayangan Di Kubu Raya, Ini Penjelasan Dan Klarifikasi Dinas Perkim Kalbar

Pontianak, Media Kalbar

Terkait Pemberitaan sebelumnya yaitu yang berjudul “Proyek Siluman Banyak Bergentayangan di Kabupaten Kubu Raya” yang dimuat di mediakalbarnews.com 15 Oktober 2021, tentang kegiatan yang dilaksanakan di Jalan Menuju Ke SMP Negeri 2, RT 002 RW 002 Dusun 1 Pelipis Desa Sungai Rengas, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Disampaikan oleh Kabid Kawasan Permukiman bahwa sebenarnya kegiatan tersebut di laksanakan pada dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan permukiman (Perkim) Provinsi Kalimantan Barat dimana kegiatan dimaksud dilaksanakan sebagai prasarana kawasan permukiman sekaligus mendukung fasilitas SMP Negeri 2 Sungai Kakap.
“Pada saat adanya pemberitaan mengenai hal ini kami langsung melakukan verifikasi dimana untuk pekerjaan ini masih dalam masa kontrak. Berdasarkan hasil peninjauan lapangan, pekerjaannya tinggal finishing saja dan sudah siap untuk dilakukan serahterima pekerjaan antara Dinas Perkim Prov Kalbar dengan pihak pelaksana.” ungkap Kabid Kawasan Permukiman Hardian ST MT kepada media kalbar /mediakalbarnews.com, Rabu (27/10/21)
Dijelaskan lebih lanjut bahwa, hasil pemantauan di lapangan Papan informasi proyek telah terpasang sesuai dokumentasi yang ada.

Setelah pekerjaan selesai, lanjut diterangkan Hardian., pelaksana berkewajiban untuk melakukan pemeliharaan terhadap pekerjaan tersebut selama 180 hari kalender, “kepada semua masyarakat di harapkan juga dapat membantu kami dalam rangka melakukan pengawasan terhadap kegiatan pembangunan yang berlangsung serta memelihara dan menjaga infrastruktur yang telah di bangun.” pungkas Hardian. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed