by

Raih Nilai Tertinggi, Kabupaten Sambas Terima Penghargaan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia

Pontianak, Media Kalbar – Pemerintah Kabupaten Sambas menerima penghargaan dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Provinsi Kalbar sebagai kabupaten dengan nilai tertinggi dalam capaian aksi HAM 2022.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Provinsi Kalbar, Pria Wibawa kepada Bupati Sambas H. Satono di Pontianak, Kamis (27/10/2022).

Penghargaan yang diterima Bupati Sambas H. Satono tersebut, dilakukan setelah kegiatan Pengukuhan Gugus Tugas Daerah Bisnis dan HAM Serta Monitoring dan Evaluasi Aksi HAM Pemerintah Daerah 2022 di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimatan Barat.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Sambas saya Bupati Sambas mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada kami. Penghargaan ini merupakan bukti dukungan kami terhadap perlindungan Hak Asasi Manusia di daerah,” ujarnya

Bupati Sambas H. Satono mengatakan, di Kabupaten Sambas berbagai masalah yang menjurus ke Hak Asasi Manusia selalu menjadi perhatian Pemerintah Daerah. Dia meminta masyarakat untuk proaktif dalam menjalin bersinergi terkait penyelesaian masalah Hak Asasi Manusia.

“Pemerintah Kabupaten Sambas dengan tegas dan berkomitmen penuh dalam perlindungan Hak Asasi Manusia. Tentu itu semua tidak bisa dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati sendiri melainkan butuh sinergitas semua pihak terutama masyarakat,” jelasnya (Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed